Add-on Firefox yang berguna menurut saya

Daftar add-on pada firefox yang berguna menurut saya:

  1. flashblock

    Dengan add-on ini maka flash tidak akan langsung aktif, melainkan menjadi sebuah tombol, yang bila ditekan baru meload aplikasi flash tadi. Jadi menghemat bandwith dengan tidak menampilkan flash yang tidak perlu he..he..

  2. FlashGot

    Memudahkan mendowload, bisa di alihkan ke wget atau Kget pada KDE. Sehingga tidak terputus ketika firefox dimatikan (bisa disambung dilain waktu).

Tambahan, bila perlu tapi dengan catatan:

  1. NoScript

    Mengizinkan script hanya pada domain/situs yang terpercaya (dengan izin pengguna). Mengamankan akses internet dari situs yang berbahaya. Tapi memperlambat koneksi, untuk akses gprs, sangat terasa perlambatannya….he..he..

  2. Adblock Plus

    Mencegah tampilan Ads (seponsor) yang tidak perlu. Masalahnya, kadang suatu site dibuat dengan tujuan komersial (mencari dana) dari pengunjung yang mengklik ads (sponsor), dengan ini apakah tidak merugikan site yang memasang iklan ads tersebut dengan tidak tampilnya ads yang dipasang, saya sendiri masih bingung ….. Bila dikemudian hari ternyata saya mengetahui bahwa wajib melihat ads yang dipasang, saya akan mendisable Adblock ini…..

salam, Muhammad Muntaza

sumber:

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ (diakses tanggal 12/09/2008)

3 thoughts on “Add-on Firefox yang berguna menurut saya

  1. ok’s banget, sekarang akh muntaza jrg kelihatan, kemana yach? hehe, coba nongkrong di ponsel anna nich, kt punya toko buku salaf baru loch

  2. akh minta tolong ditambah info2 beasiswa ke LN, biar tambah rame blognya, trus dibuat program2 islami yg free…gitchu loch, atau ada kontak jodoh, untuk ana, adakah seorang dokter yang salaf….cie ileh….doa in az ada yach,

Leave a comment